Trik Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang dalam Keadaan Mati

Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang dalam Keadaan Mati – Melacak smartphone yang hilang memang mudah-mudah susah, pasalnya tidak semua hp android memiliki fitur pelacakan, apalagi dalam keadaan mati.

Melacak dengan menggunakan Gps dan Google Maps memang sangat efesien, tetapi tidak efektif jika ponsel android dalam keadaan mati, dapat dipastikan ponsel tidak akan bisa di lacak.

Namun berbeda dengan smartphone xiaomi, ponsel pintar yang di produksi oleh perusahaan asal negri tiongkok ini memiliki fitur pelacak smartphone, uniknya ponsel xiaomi dapat di lacak meskipun dalam keadaan mati, baik itu Redmi Series, Mi Series dan yang lainnya bisa menggunakan cara ini untuk mengetahui di mana lokasi smartphone Xiaomi yang sedang hilang ataupun dicuri lewat bantuan layanan Mi Cloud.

Berikut langkah-langkah cara menemukan smartphone Xiaomi yang hilang dengan bantuan dari layanan Mi Cloud.

  1. Pertama kamu masuk kehalam web Mi Cloud pada link www.i.mi.com
  2. Jika sudah masuk, maka kamu akan di bawa ke halaman menu Mi Cloud seperti gambar dibawah.


  3. Kemudian kamu masuk dengan menekan menu “ Masuk Dengan Akun Mi ”.
  4. Jika sudah, maka kamu akan di bawah ke menu “ Sign in ”.


  5. Kemudian isikan data-data login dengan akun yang sudah kamu buat, jika belum punya akun kamu bisa membuatnya terlebih dahulu dengan menekan tombol “ Create Account ”.
  6. Apabila keluar notifikasi seperti gambar di bawah, silahkan klik OK saja. Perlu diketahui notifikasi tersebut tidak akan muncul jika anda mengakses Mi Cloud melalui PC/ Laptop.


  7. Selanjutnya ketika kamu sudah login kedalan Mi Cloud, maka akan ada menu “ Cari Perangkat / Find Device ”. Kemudian tap menu tersebut untuk mencari ponsel xiaomi yang hilang.


  8. Maka secara otomatis Mi Cloud akan mendeteksi perangkat anda apakah sedang online atau offline dan bahkan menampilkan informasi lengkap disertai nomor telepon seperti pada picture di bawah!


  9. Selesai, ponsel xiaomi kamu akan muncul dalam map mi cloud.

Sekarang silahkan anda telusuri lokasi tempat keberadaan smartphone Xiaomi anda berada, jika memang benar ponsel pintar anda hilang dan apabila ada yang mencuri sebaiknya mintalah bantuan pihak berwajib untuk menyelesaikan kasus tersebut.

0 Response to "Trik Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang dalam Keadaan Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel