Download Game Fts 19 Mod Liga Indonesia Apk + Data Obb | (World Cup Liga 1)


Download Game Fts 19 Mod Liga Indonesia Apk + Data Obb | Hayy sobat jika hari libur seperti ini, pasti kalian bosan ingin memainkan apa, nah kali ini Mrbelgi akan share game sepak bola offline bisa jadi salah satu untuk mehilangkan bosan, pilihan terbaik untuk kalian yang suka dengan game di Android. Nah yang saya share ini merupakan First Touch Soccer yang sudah di modifikasi oleh Mz Mamet dan bisa kita rasahkan dengan gratis. Game ini selain sudah di mod unlimited money.    

Baca Juga :



  
kalian juga sudah mendapatkan tampilan yang berbeda. Misalnya saja club sudah update musim 2018 / 2019, penambahan musik Netral Garuda Di Dadaku 2 dan Kotak Tendangan Dari Langit. Mulai yang membuat pertandingan serasa indonesia banget. Tidak sampai disitu sajaa, setelah saya coba mainkan tadi perasaan grafis nya lumayan baik dan di mata enggak pedes meskipun mainnya berlama lama. Untuk kontrol nya tidak ada penambahan yang berarti selain button navigasi yang di tambahkan icon bola saja. Secara keseluruhan ini menurut saya bagus dan kayaknya sobat perlu mencobanya juga. 




Download FTS 19 Mod Indonesia untuk First Touch Soccer kali sobat bisa memainkan club club indonesia yang masuk di Liga Gojek 1, piala indonesia 2018 dan juga piala dunia 2018. Game ini sebelumnya sudah saya coba instal dan mainkan menggunakan Android Asus Zefone 2 Laser dengan OS Android 6.0 (Marshmallow). di game FTS mod ini saya tidak menemukan masalah suatu apapun. Sobat tidak perlu khawatir, untuk kalian yang memiliki spek di bawah itu saya rasa tetap bisa dimainkan. Dengan Ram Android yang sobat miliki setidaknya 1GB atau lebih tinggi. Kalau Ram kalian di bawah 1GB mungkin saja lag dan bahkan yang lebih parah lagi (Force Close) FC saat kalian membuka game ini.






Cara Install :

  • Download Fts 19 yang sudah di sediakan
  • Ekstrak menggunakan aplikasi rar/zArchiver  di (Sini)
  • Jika sudah di Ekstrak install aplikasihnya terlebih dahulu
  • Lalu copy folder Obb ke internal/android/obb com.MzMamet.fts2019
  • Lalu copy folder data ke internal/android/data com.MzMamet.fts2019
  • Jika sudah selesai seperti diatas lalu mainkan game nya


Nahh di atas adalah cara install game & download gamenya, jika kurang lengkap kunjungin saja di Sini. Okee terima kasih

0 Response to "Download Game Fts 19 Mod Liga Indonesia Apk + Data Obb | (World Cup Liga 1)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel