Cara Memfaatkan Blog Zombie Untuk Blog

Apa itu Blog Zombie
Cara Memfaatkan Blog Zombie Untuk Blog 
Apa itu blog zombie ?, Saya sendiri sebenarnya baru mengenal istilah blog zombie kurang lebih 2 bulan yang lalu, berawal tidak sengaja saya membaca beberapa artikel di salah satu forum yang kebetulan sedang membahas mengenai blog zombie, karena penasaran dan kurang paham, saya putuskan untuk mencari beberapa referensi tambahan, pada akhirnya saya berhasil mendapatkan jawaban mengenai apa sebenarnya yang dimaksud degan blog zombie?, dan kenapa banyak blogger yang berusaha untuk mencari blog zombie?.

Saya akan coba jelaskan sedikit mengenai apa itu blog zombie?. Blog zombie adalah alamat blog gratisan (blogspot, wordpress, tumblr dll) yang berhasil diaktifkan dan digunakan kembali  yang awalnya  berasal dari alamat blog yang sebelumnya ada dan sudah lama dihapus.

Ilustrasi Blog Zombie:
Misal ditahun 2000 si A membuat sebuah blog gratisan dengan alamat ini-blogku.blogspot.com, karena beberapa alasan blog tersebut akhirnya di hapus oleh si A, ditahun 2010 dengan beberapa cara si B kebetulan menemukan alamat blog yang perah digunakan A yang sudah dihapus tersebut, setelah dicek alamat blog tersebut tersedia untuk digunakan kembali, dan si B berhasil membuat blog dengan menggunakan nama alamat blog ini-blogku.blogspot.com yang pernah dimiliki oleh si A sebelumnya, blog yang di miliki si B disebut blog zombie, karena alamat blog yang digunakan adalah alamat blog yang pernah digunakan sebelumnya. 


Apa Manfaat Blog zombie? 


Blog zombie adalah blog yang berasal dari blog-blog yang sebelumnya memang ada, namun karena beberapa hal blog tersebut akhirnya dihapus, ntah itu oleh sipemilik blog yang bersangkutan maupun oleh si penyedia layanan blog. blog tersebut terkadang sebelumnya mungkin saja merupakan blog populer, sudah memiliki banyak backlink permanen, blog yang sudah memiliki otoritas yang baik dimata mesin pencari, sehingga jika kita berhasil mengaktifkan blog kembali tersebut, tentu saja blog tersebut akan memberi keuntungan kepada kita, blog akan mudah untuk populer, serta tidak harus di kelola dari nol lagi karena blog tersebut memang sudah berumur.

Berikut beberapa cara untuk memanfaatkan blog zombie:


a. Untuk dijadikan blog dummy, yang digunakan untuk meletakan backlink ke blog utama.
Blog dummy adalah blog lainnya yang kita miliki selain blog utama yang fungsinya untuk menanam backlink ke blog utama, blog dummy dari blog zombie akan cepat untuk memberikan efek baclink, dan apabila blog zombie yang digunakan memiliki PR yang baik tentu saja efek backlink akan sangat baik untuk blog utama.

b. Untuk dijadikan blog utama dengan custom domain
Blog zombie jika dianggap baik, bisa kita gunakan untuk blog utama, bisa menggunakan nama yang sama maupun kita jadikan custom domain (.com,.co.id, .net dll)

c. Bisa dijual kembali ke pada orang yang membutuhkannya.
Banyak sekali para blogger yang mencari blog zombie, jika kita pandai untuk mendapatkan blog zombie kita bisa jual kembali kepada para blogger yang membutuhkannya.

d. dan lain-lain.

Ciri-ciri blog zombie yang baik untuk digunakan?

Blog zombie yang berhasil ditemukan belum tentu merupakan blog yang bagus bisa saja blog tersebut berasal dari blog spam yang tentu saja jika digunakan sangat kurang baik, oleh karena itu untuk menggunakan blog zombie sebaiknya perhatikan ciri-ciri blog zombie yang baik seperti ciri-ciri dibawah ini:

a. Bukan berasal dari blog spam atau blog blog yang dilarang seperti blog p0rn0,s3x, perjudlan dan blog-blog semacamnya, untuk melihat tampilan blog zombie di masa lalu seperti apa anda bisa gunakan tool https://archive.org/web/

b. Memiliki Page Rank (PR) yang tinggi,
PR baiasanya dari 1-10, semakin tinggi itu semakin baik, untuk mengecek PR yang dimiliki oleh suatu blog anda bisa gunakan tool http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

b. Memiliki backlink yang baik dan berkualitas itu lebih baik, untuk mengecek backlink yang dimiliki oleh sebuah blog anda bisa gunakan tool openlinkprofiler.com.

c. Sudah memiliki ranking alexa,
jika belum memiliki ranking alexa biasanya simbolnya N/A, semakin ramping rangking alexa maka itu semakin bagus, untuk cek ranking alexa anda bisa gunakan tool http://www.alexa.com

d. Memiliki PA (Page Authority) dan juga DA (Domain Authority) yang baik
Silahkan instal browser plugin, cek menggunakan tool dari moz https://moz.com/tools/seo-toolbar

Jika ingin praktis untuk mengecek hal-hal diatas anda bisa menggunakan plugin seoquake, silahkan anda istalkan plugin tersebut pada browser anda, cara penggunaanya cukup sederhana setelah terinstal, silahkan buka alamat blog yang akan diperiksa, nanti akan diperlihatkan informasi statistik yang dimiliki blog yang bersangkutan. biasanya letaknya di atas layar halaman browser.

Dimanakah saya bisa Mencari alamat blog zombie?

Teman - Teman Bisa Membeli dengan saya untuk mendapatkan blog zombie bagus DA 48 PA 52 moz  untuk menghubungi saya dapat email ke saya : riyanop3@gmail.com

Kesimpulan:

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menemukan blog zombie ada yang memakai software khusus ada yang gratisan dan ada juga yang berbayar, ada cara yang ribet dan berbelit-belit serta menyita waktu ada juga cara yang cukup simple, untuk menemukan alamat blog zombie memang terkadang memeprlukan kreatifitas, semoga dengan artikel diatas bisa memberikan petunjuk kepada anda untuk menemukan blogzombie yang anda cari, dan anda bisa kembangkan cara-cara lainnya yang lebih efektif dan praktis.

0 Response to "Cara Memfaatkan Blog Zombie Untuk Blog "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel