Trik Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi

Trik Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi - Ketika kita naik Pesawat Udara kita di wajibkan menonaktifkan handphone sebab gelombang elektromagnetik dari handphone dapat mengganggu kinerja mesin pesawat, maka kita diharuskan mematikan smartphone selama naik pesawat. Namun berkat teknologi yang makin maju, kita bisa menggunakan Airplane Mode.

Dengan mengaktifkan Airplane Mode, secara otomatis semua fungsi jaringan seperti mobile data, WiFi, dan Bluetooth di smartphone kamu akan mati. Tapi tahukah kamu, rupanya kamu masih bisa internet di Airplane Mode loh? yang kalian harus pahami ini bukan trik internet gratis di xiaomi melainkan agar kuota iternet kita tidak terlalu boros.

Langsung saja mau tahu bagaimana cara internetan di Airplane Mode? Simak cara internetan di Airplane Mode dengan cara berikut:

Sebelum masuk ke Airplane Mode, pastikan koneksi data smartphone kamu hidup. Selanjutnya, silakan masuk Airplane Mode.

  • Di dialer smartphone android kamu, silakan ketik *#*#4636#*#*. Jika sukses, maka kode rahasia dari smartphone ini akan membuka menu Device Testing. Selanjutnya pilih Device Information.



  • Pada menu Device Information, akan muncul semua informasi realtime perangkat kamu saat ini. Scroll ke bawah, dan cari opsi Turn On Radio, lalu klik hingga berubah jadi Turn Off Radio.


  • Setelah radio dalam posisi ON, scroll ke atas dan klik Run Ping Test. Ini untuk membuktikan bahwa radio benar-benar telah aktif.


  • Selesai, Mudah banget kan cara internetan dengan Airplane Mode ini!? Jadi sekarang kamu bisa share ke teman-teman karena bisa internetan dalam posisi Airplane Mode.


Catatan: Saat dicoba di beberapa device android, cara ini tidak bisa digunakan di android yang menggunakan operator Indosat. Tapi jika kalian penasaran, silahkan dicoba sendiri. dan sekali lagi saya jelaskan ini bukan trik internet gratis di xiaomi melainkan agar supaya tidak terlalu boros kuota saat berinternet.

0 Response to "Trik Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel