Trik Cara Memainkan Bubble.am | Untuk Pemula


Hai,,Salam Blogger 
Pada pengalaman saya memainkan bubble.am saya akan kasih "Trik Cara Memainkan Bubble am | Untuk Pemula" Simak Dibawah Ini
                                    

                        Screen Shot



Trik Cara memainkan bubble.am | Untuk Pemula ini cukup mudah.hanya dengan menggerakan mouse dan memakan makanan yang telah tersedia tetapi brhati-hatilah karena anda juga akan dimakan oleh bubble.am yang lebih besar dari anda.Sekarang kita akan membahas tentang Trik bermain bubble.am !
-Makan Makanlah Dulu Agar Menjadi Besar
Di bubble.am terdapat makanan makanan yang jika dimakan akan membuat bubble anda menjadi semakin besar.Anda harus makan makanan itu yang banyak sehingga bubble anda menjadi besar dan siap memakan bubble lain yang lebih kecil.

-Jauhi Player Yang Bekerja Sama Atau GB 
Anda harus menjauhi player yang bekerja sama atau gb karena mereka akan menjebak anda dengan cara berpura-pura menjadi kecil.

-Hindari Duri Bubble 
Yang ketiga.Anda harus menjauhi Duri bubble karena akan membuat bubble anda pecah dan ada kemungkinan di makan oleh bubble kecil.Pada saat bubble anda pecah hindari bubble yang besar karena mereka akan memakan anda.

-Cari Tempat Yang Sepi
Anda bisa mencari tempat yang sepi karena di tempat sepi kadang kadang makananya banyak dan aman dari ancaman bubble yang lainnya.

-Carilah Sebuah Clan 
Sebenarnya mencari clan adalah satu hal yang sangat penting jika anda masuk ke dalam clan,anda bisa meminta makanan dari teman satu clan anda atau juga bisa bekerja sama dalam satu clan atau GB.


Oke Sekian Dari Saya Trik Cara Memainkan Bubble.am | Untuk Pemula !!!
Semoga Bermanfaat 😁

0 Response to "Trik Cara Memainkan Bubble.am | Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel