Harga Terbaru Evercoss Xtream 1 Plus (Xtream 1+) dan Spesifikasi Detail

advertisement



AndroLite.com - Vendor smartphone Android lokal asal Indonesia, Evercoss, resmi meluncurkan perangkat teranyar mereka, yaitu Evercoss Xtream 1 Plus (Xtream 1+) pada sebuah acara peluncuran yang dilangsungkan di Jakarta pada bulan April 2018 lalu. Ponsel ini hadir dengan menggandeng provider XL dan Youtube sebagai partner mereka. Dengan adanya kedua mitra tersebut, pengguna Xtream 1 Plus akan dapat menikmati layanan Youtube secara gratis dan Kuota internet 1GB setiap bulan selama setahun penuh.
Harga Evercoss Xtream 1 Plus (Xtream 1+) dan Spesifikasi Detail
Selain merilis versi Plus, Evercoss juga meluncurkan Evercoss Xtream 1 versi biasa, namun spesifikasi yang diusungnya sedikit lebih rendah dari versi plus ini. Xtream 1 Plus hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inci beresolusi 480 x 960 piksel dan memiliki desain bodi kekinian yang terlihat elegan. Bodinya tersebut terbuat dari bahan polycarbonate dan memiliki dimensi 148.5 x 71.9 x 9.5 mm serta bobot yang lumayan enteng, yakni hanya 130 gram saja.
Disektor fotografi, Evercoss Xtream 1+ hadir dengan mengandalkan kamera utama berlesna ganda dan kamera selfie beresolusi cukup tinggi. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP + 2 MP didukung fitur autofocus dan lampu kilatan LED flash yang akan sangat berguna untuk memberikan pencahayaan tambahan saat proses pemotretan / perekaman video ditempat minim cahaya. Selain itu, kemampuannya dalam merekam video mencapai resolus HD 1280 x 720 piksel @30fps. Sementara untuk kamera depan / selfie mengandalkan konfigurasi 8 megapiksel dan juga dibekali LED flash.
Untuk dapur pacunya, ditenagai oleh prosessor Quad Core 1.3 GHz dengan dukungan RAM berkapasitas 1GB dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat versi 7.1 serta baterai berkapasitas 2650 mAh. Adapun untuk kebutuhan penyimpanan, ponsel ini menyediakan internal storage berkapasitas 8 GB. Jika ingin memperluas kapasitas penyimpanan, pengguna dapat menambahkan kartu memori eksternal maksimal 128GB.
Tidak ingin kalah dari smartphone global ternama, Evercoss Xtream 1 Plus dibekali beberapa fitur terkini, diantaranya mengusung sistem keamanan berupa Face Unlock dan sensor fingerprint serta teknologi Dual 4G On yang diklaim merupakan pertama di dunia. Tidak ketinggalan pula sensor 3D Gravity dan Proximity turut disematkan. Untuk kebutuhan konektivitas, selain dibekali dual slot kartu SIM jenis nano, juga dibekali sambungan berupa WiFi, bluetooth, port USB 2.0 support USB On-The-Go (OTG) dan GPS.
Satu hal yang menarik dan sekaligus sebagai penarik minat para calon pembeli, yaitu selain dapat menikmati layanan Youtube secara gratis dan Kuota internet 1GB setiap bulan selama satu tahun, pelanggan juga diberikan keleluasaan mengakses layanan penyedia film iFlix tanpa biaya berlangganan serta gratis layanan telepon / SMS ke sesama pelanggan XL.
Baca juga: Harga Terbaru Evercoss Xtream 1 Prime (U6 Prime) dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Evercoss Xtream 1 Plus dan Spesifikasi Detail


Evercoss Xtream 1 Plus hadir dalam empat varian warna berbeda, termasuk hitam, gold, biru, abu-abu dengan banderol harga yang sangat murah, yakni hanya Rp 939 ribu saja. Harga yang ditawarkannya memang sedikit lebih mahal dari Xtream 1 versi biasa dikarenakan spesifikasi dan fitur yang diusungnya sedikit lebih tinggi. Adapun spesifikasi detail dari smartphone lokal pendatang terbaru ini, bisa kalian simak pada tabel berikut.























































UMUM
HargaRp 939 ribu (1GB RAM / 8GB ROM)
StatusRilis
Tahun RilisApril 2018
JARINGAN
TeknologiGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM
Koneksi4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE
BODI
Dimensi148.5 x 71.9 x 9.5 mm
Berat130 gram
MaterialPolycarbonate
WarnaHitam, Biru, Gold, Abu-abu
LAYAR
Ukuran5.5 inci
Resolusi480 x 960 piksel
Perlindungan-
PLATFORM
Sistem OperasiAndroid Nougat 7.1
CPUQuad Core 1.3 GHz
GPU-
RAM1 GB
PENYIMPANAN
Internal8 GB
EkspansiYa, microSD maksimal 128GB
KAMERA UTAMA
ResolusiDual lensa: 8 MP + 2 MP
LED FlashYa
Video720p@30fps
FiturAutofocus
KAMERA DEPAN
Resolusi8 MP
LED FlashYa
KONEKTIVITAS
Wi-FiYa
BluetoothYa
USBMicroUSB 2.0, USB On-The-Go
Radio-
PenandaGPS
BATERAI
JenisNon-removable Li-Po
Kapasitas2650 mAh
FITUR
KeamananFace Unlock, Fingerprint
Sensor3D Gravity, Proximity
3.5mm jackYa
LoudspeakerYa
Pemutar MusikMP3
Pemutar VideoMP4
LainnyaBrowser HTML5
Photo/video editor
Document viewer
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya.


Evercoss

0 Response to "Harga Terbaru Evercoss Xtream 1 Plus (Xtream 1+) dan Spesifikasi Detail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel