Xiaomi Mi A2 Lite Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

advertisement



AndroLite.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari perusahaan asal China, Xiaomi, bahwa selain akan meluncurkan smartphone Mi A2, juga akan memperkenalkan varian Lite, yaitu Xiaomi Mi A2 Lite. Bagian yang paling menarik dari kebocoran ini adalah desain Mi A2 Lite sangat mirip dengan Redmi 6 Pro.
bocoran harga xiaomi mi a2 lite
Sebuah posting pada Slashleaks menunjukkan bahwa Mi A2 Lite akan menggunakan kamera dual sensor yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel + 5 megapiksel dengan posisi ditumpuk secara vertikal di bagian belakang ponsel dan kamera selfie beresolusi 5 megapiksel. Pada bagian penutup casing belakang, tertera sebuah tulisan "Android One" yang menandakan bahwa Mi A2 Lite mungkin saja akan menjadi varian Android One terbaru besutan Xiaomi ini.
Bocoran spesifikasi lainya yang mungkin dibawa oleh Xiaomi Mi A2 Lite, termasuk layar berponi jenis IPS LCD berukuran 5,84 inci dengan aspek rasio 19:9 beresolusi FHD+ 2280 x 1080 piksel, dimensi bodi berukuran 71.68 x 149.33 x 8.75 mm, dual slot kartu SIM jenis Nano, slot microSD untuk ekspansi penyimpanan, baterai berkapasitas 4000 mAh, bluetooth versi 4.2 dan port audio jack 3.5 mm.
Di sektor jeroan, Mi A2 Lite akan diotaki oleh prosessor bertenaga buatan Qualcomm, yaitu seri Snapdragon 625 SoC pabrikasi 14nm dan mendapatkan dukungan dari RAM 4GB, yang kemudian akan saling bekerja sama untuk meningkatkan kinerja dan performa perangkat ini. Dari segi penyimpanan, handset ini hanya hadir dalam satu varian saja, yaitu 64GB.
Bocoran lain mengenai A2 Lite, adalah banderol harganya. Sebuah situs pengecer smartphone di Polandia, entah sengaja atau tidak, telah mempublikasikan sebuah postingan tentang harga A2 Lite, namun saat ini postingan tersebut telah dihapus. Dari informasi yang didapatkan, disebutkan bahwa Mi A2 Lite akan dijual dengan harga PLN 999 atau jika dikonversi kedalam Rupiah, setara dengan Rp 3,8 jutaan.
Baca juga: Murah, ini Harga Xiaomi Redmi 6A dan Spesifikasinya
Sebuah perkembangan terbaru mengungkapkan bahwa Mi A2 Lite akan menemani Mi A2 varian biasa untuk segera diperkenalkan pada sebuah acara yang akan dilangsungkan di Madrid, Spanyol 24 Juli mendatang. Karena handset Xiaomi Mi A2 Lite masih rumor, bisa saja bocoran-bocoran spesifikasi ataupun harganya tidak akurat seperti yang diberitakan. Bagaimana menurut kalian?

Rumor
Xiaomi

0 Response to "Xiaomi Mi A2 Lite Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel