Harga Infinix Zero 5 Terbaru 2018 - Kamera Ganda, Harga Relatif Terjangkau

advertisement



AndroLite.com - Sekarang ini, hampir semua brand smartphone Android yang memiliki kapasitas RAM 6GB dan dibekali dengan fitur Dual Kamera dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal. Dan kebanyakan dari mereka merupakan perangkat Flagship dari masing-masing brand ketika sudah dibekali dengan RAM sebesar itu dan dengan kamera ganda.
Harga HP Infinix Zero 5
Namun apabila anda ingin mencoba untuk mencicipi kecanggih ponsel cerdas dengan kapasitas RAM 6GB dan dual kamera dengan harga terjangkau? Sekarang ini smartphone Android terbaru yaitu Infinix Zero 5 sudah hadir di Indonesia. Infinix Zero 5 merupakan perangkat Flagship dari perusahaan Infinix yang hadir dengan RAM berkapasitas 6GB dan kamera ganda dibagian belakang 12 megapiksel + 13 megapiksel, ditambah kamera selfie 6 megapiksel dengan harga sekitar 3,4 jutaan saja.
Smartphone Infinix Zero 5 mungkin terdengar baru di telinga anda, sama halnya dengan admin yang juga baru kali ini mendengar akan keberadaannya. Meski belum terkenal, akan tetapi saat pertama kali kemunculannya, seakan-akan brand ini langsung ingin tancap gas untuk mendapatkan perhatian dari para pengguna smartphone di seluruh penjuru dunia, berbekal spesifikasi flagship, fitur terbaru dan tentu saja dengan banderol harga terjangkau. Lalu spesifikasi dan fitur apa saja yang diusung oleh smartphone pendatang baru ini? Berikut ulasan singkatnya.
Baca juga: Harga Sony Xperia XA2 Ultra dan Spesifikasi Full

Review Singkat Infinix Zero 5


Desain Mewah, Cita Rasa Kelas Dunia - Dengan teknik diamond cutting edge dan teknologi 28 point CCD Detect, Infinix Zero 5 dibuat dengan desain yang halus dan tekstur logam yang elegan. Bodi dengan ukuran 166.38 x 82.38 x 7.95 mm membuatnya terlihat tampak berkelas dan nyaman berada didalam genggaman tangan.
Didalam desain bodinya, terdapat layar berukuran 5.98 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang dirancang agar hemat penggunaan daya baterai dan diberikan fitur kecerahan 500 nit. Selain itu, ponsel cerdas ini juga diberikan perlindungan dari teknologi corning gorilla glass generasi ke-3 sehingga penggunanya tidak perlu merasa khawatir akan terjadinya goresan dan memiliki kapasitas tahan benturan yang lebih kuat pada layar. Selain itu, teknologi pelindung ini akan selalu membuat layar tampak kelihatan selalu baru.
Kinerja Super Cepat - Kombinasi efisiensi tinggi dari dukungan software dan hardware, menjadikan Infinix Zero 5 memiliki kecepatan kinerja super cepat dengan Zero-Time Lag. Sistem operasi yang berjalan pada smartphone ini adalah Android Nougat versi 7.0 kostumasi XOS Hummingbird. Kostumasi ini memberikan pilihan tambahan kepada penggunanya dalam melakukan kostumasi tampilan atau User Interface didalamnya serta memiliki kecepatan super.
Sistem yang berjalan tersebut mendapatkan dukungan dari RAM berkapasitas Super Jumbo 6 GB, prosessor Helio P25 MT6757 CD yang memiliki 8 core dengan kecepatan transmisi data hingga 2.6GHz. Infinix Zero 5 juga dibekali kapasitas penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dengan pilihan ekspansi melalui slot SD Card hingga kapasitas 128 GB. Untuk urusan grafis, dikelola oleh ARM MALI-T880 MP2 dengan kecepatan 900MHz.
Baterai Super Jumbo - Untuk menopang segala aktifitas yang berjalan pada smartphone serba jumbo Zero 5, Infinix menamamkan baterai berkapasitas jumbo pula, yakni berkapasitas 4350 mAh. Selain itu, baterai juga sudah mendukung teknologi pengisian super cepat (fast charging) 3A dan memiliki kemampuan bertahan dalam mode stand by hingga 430 jam dan panggilan suara hingga 32 jam nonstop.
Kamera Ganda yang Mengagumkan - Infinix membekali Zero 5 dual kamera pada bagian kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 13M MP aperture f/2.0 dengan 2X Optical zoom dan lensa tele 2.6x. Fitur LED-Flash juga ditambahkan untuk membantu kamera utamanya ketika penggunanya hendak mengambil gambar atau video di tempat yang minim cahaya atau ditempat yang gelap sekalipun.
Sementara untuk kamera selfie, juga tidak kalah. Ia dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 Megapiksel dengan lampu kilat (LED-Flash) dilengkapi dengan fitur percantik wajah pada sembilan level pilihan natural beauty. Baik Kamera selfie ataupun kamera utamanya mampu merekam video resolusi 2160p@30fps (Ultra HD).
Sensor dan Fitur Lainnya - Sebagai pendatang baru yang tidak ingin ketinggal atas berbagai fitur trend masa kini, Infinix juga melengkapi Zero 5 dengan berbagai sensor. Diantaranya adalah sensor pindai sidik jari (fingerprint) dengan kemampunan mampu membuka kunci layar perangkat dengan sangat cepat. Selain itu terdapat pula G-Sensor, Light Sensor, eCompass, Proximity dan Gyroscope.
Baca juga: Harga Terbaru Nokia 2 (Android) dan Spesifikasi Full

Harga Infinix Zero 5 dan Spesifikasi Lengkap

Adapun spesifikasi lengkap dan harga terbaru smartphone canggih Infinix Zero 5, bisa anda lihat pada tabel berikut.


































































UMUM
HargaRp 3.625.000,- (6GB RAM / 64GB Storage)
StatusRilis, tersedia di Indonesia
Tahun RilisJanuari 2018
JARINGAN
TeknologiGSM / HSPA / LTE
SIMMicro Dual SIM (Dual standby)
Koneksi4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE
DESAIN
Dimensi166.38 x 82.38 x 7.95 mm
Berat-
BahanLogam
WarnaSandstone Black dan Bordeux Red
LAYAR
JenisIPS LCD, layar sentuh kapasitif 16 juta warna
Ukuran5.98 Inci
Resolusi1920 x 1080 piksel
Rasio16:9
MultitouchYa
PerlindunganCorning Gorilla Glass 3
PLATFORM
OSAndroid Nougat v7.0
ChipsetHelio P25 MT6757 CD
CPUOcta-core 2.6GHz
GPUARM MALI-T880 MP2 900MHz
RAM6 GB
PENYIMPANAN
Internal64 GB
EkspansiYa, Slot MicroSD (hingga 128 GB)
KAMERA BELAKANG
ResolusiDual: 12 MP + 13 MP
Lensaf/2.0
LED FlashYa
Video2160p@30fps (Ultra HD)
FiturAutofokus, Geo-Tagging, Sentuh Fokus, Deteksi Wajah, HDR, Panorama, 2X Optical zoom
KAMERA DEPAN
Resolusi16 MP
Lensaf/2.2
LED FlashYa
Video2160p@30fps (Ultra HD)
KONEKTIVITAS
Wi-Fi802.11 b/g/n
Bluetooth4.2, A2DP
USBMicroUSB 2.0 Tipe-C, USB On-The-Go
RadioFM radio
PenandaGPS
NFCTidak
BATERAI
JenisNon-removable Li-Po
Kapasitas4350 mAh
Pengisian CepatYa, 3A
Talk TimeHingga 32 jam (3G)
Stand-byHingga 430 jam
FITUR
KeamananFingerprint (belakang ponsel)
SensorAccelerometer, G-Sensor, gyroscope, eCompass, proximity
3.5mm jackYa, dengan pembatalan bising aktif dengan mikrofon khusus
LoudspeakerYa
Pemutar MusikMP3/MIDI/AMR/WAV
Pemutar Video3GP/MP4/AVI
LainnyaBrowser HTML5
Photo/video editor
Document viewer
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya.
Baca juga: Harga Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dan Spesifikasi Full

Infinix

0 Response to "Harga Infinix Zero 5 Terbaru 2018 - Kamera Ganda, Harga Relatif Terjangkau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel