Harga Asus Zenfone 4 Max Pro Terbaru 2018 dan Spesifikasi Lengkap

advertisement



AndroLite.com - Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dibuat dengan desain premium metallic di setiap detailnya dengan menghadirkan tiga pilihan warna yaitu Hitam, Gold dan Pink. Desain bodi dari ponsel ini dominan terbuat dari bahan dasar aluminium hampir disemua bodinya, dan dibagian depan terbuat dari kaca. Sensor sidik jari diposisikan ditempat yang nyaman yakni di bagian depan, sehingga untuk membuka kunci layar bisa dilakukan dengan sangat cepat.
Harga Asus Zenfone 4 Max Pro
Zenfone 4 Max Pro berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0, dilengkapi dengan prosesor Qualcomm snapdragon 430 dan dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Dengan kombinasi platform ini, peforma yang dihasilkan luar biasa.
Ponsel cerdas ini juga dilengkapi 2 slot SIM card berkecepatan hingga 150 Mbps dan sebuah slot MicroSD hingga 256GB. Desain Triple-slot tray yang simple ini memungkinkan Anda memasang dua SIM card dan MicroSD secara bersamaan.
Baca juga: Asus Zenfone 5 (2018) Dual Kamera, Harga TerjangkauZenfone 4 Max Pro ZC554KL hadir dengan dual kamera belakang 16 MP lensa f/2.0 memungkinkan Anda mendapatkan foto dengan kualitas yang lebih sempurna. Kamera utama ini mampu menghasilkan video full HD 1920 x 1080 pada frame rate 30 fps. Zenfone 4 Max Pro juga memiliki Kamera wide angle 120° dengan jarak pandang 200% lebih besar, sehingga sangat cocok untuk mengambil foto keluarga dengan jumlah banyak orang. Kamera wide angle juga dapat menghasilkan dan Perspektif yang unik dari lensa wide angle dan dirancang khusus agar Anda bisa melakukan aktivitas fotografi pada level yang berbeda.
Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16MP dipadukan dengan fitur LED flash (softlight) dan fitur live beautification untuk menghasilkan selfie yang sempurna. Softlight LED flash ini akan memberikan pencahayaan secara alami, sehingga hasil selfie akan tampak sangat detail dan alami. Mode Beautification secara instan dapat memperindah foto selfie Anda, menghapus noda, menyeimbangkan tampilan di wajah, dan masih banyak hal yang dapat membuat wajah Anda tampil sempurna.
Hal yang mungkin paling menarik perhatian dari Zenfone 4 Max Pro adalah dengan menggunakan kapasitas baterai besar yakni 5000 mAh. Baterai ini bisa dijadikan power bank untuk mengisi daya smartphone lainnya. Anda cukup menyambungkan smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro dengan smartphone lainnya melalui kabel USB OTG.
Baterai Asus Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi teknologi PowerMasterTM yang dibuat oleh Asus. Teknologi ini memiliki fungsi untuk mengelola daya dan mengoptimalkan penggunaan daya baterai, bisa dijadikan power bank untuk mengisi baterai smartphone lain (reverse charging), dan masih banyak lagi.
Baterai bertenaga 5000mAh dirancang agar dapat menampung daya maksimal. Dengan kapasitas jumbo tersebut, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan banyak aktivitas secara online, bermain game, streaming video, menelpon serta melakukan kegiatan multitaskin tanpa takut kehabisan baterai.
Selain itu, Zenfone 4 Max Pro juga sudah mendukung fitur fast charging 10W (5V/2A). Untuk pengisian baterai jumbo yang tertanam di dalam bodinya, kira-kira diperlukan waktu 4 jam untuk mengisi daya baterai Zenfone 4 Max Pro sampai penuh. Pengisian daya selama 15 menit, bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon selama 3 jam.
Baca juga: Asus Zenfone 4 Max Dual Kamera Harga 2 Jutaan

Harga Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dan Spesifikasi Lengkap






































































UMUM
HargaRp 2,6 juta (3GB RAM / 32GB ROM)
StatusRilis, Tersedia di Indonesia
Tahun RilisSeptember 2017
JARINGAN
TeknologiGSM / HSPA / LTE
SIMNano Dual SIM (Dual standby)
Koneksi4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE 600/100 Mbps
DESAIN
Dimensi154 x 76.9 x 8.9 mm
Berat181 gram
BahanBodi Aluminium, Depan Kaca
WarnaRose Pink, Gold, Hitam
LAYAR
JenisIPS LCD, layar sentuh kapasitif 16 juta warna
Ukuran5.5 Inci
ResolusiHD 720 x 1280 piksel
Rasio16:9
Densitas267 ppi
PerlindunganCorning Gorilla Glass 4
PLATFORM
OSAndroid Nougat v7.0, ASUS ZenUI 4.0
ChipsetQualcomm Snapdragon 425
Qualcomm Snapdragon 430
CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 308
Adreno 505
RAM3 GB / 2 GB
PENYIMPANAN
Internal32 GB
EkspansiYa, MicroSD Hingga 256 GB
KAMERA UTAMA
ResolusiDual: 16 MP
Lensaf/2.0, 26mm
LED FlashYa
Video1920 x 1080 piksel @30 fps
FiturGeo-tagging, phase detection autofocus, sentuh fokus, deteksi wajah, HDR, panorama
KAMERA DEPAN
Resolusi16 MP
Lensaf/2.0, 18mm
LED FlashYa, Softlight
Video1080p
KONEKTIVITAS
Wi-Fi802.11, Direct, hotspot
Bluetooth4.1
USBMicroUSB 2.0, USB On-The-Go
RadioFM radio
PenandaGPS, A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
NFCYa
BATERAI
JenisNon-removable Li-Po
Kapasitas5000 mAh, Power Bank/Reverse charging
Pengisian CepatYa
Talk Time (3G)40 Jam
Stand-By (4G)1104 Jam
Internet26 Jam
Video Player22 Jam
FITUR
KeamananFingerprint (belakang ponsel)
SensorAccelerometer, gyroscope, compass, proximity
3.5mm jackYa, dengan pembatalan bising aktif dengan mikrofon khusus
LoudspeakerYa
Pemutar MusikMP3/WAV/eAAC+
Pemutar VideoMP4/H.264
LainnyaBrowser HTML5
Photo/video editor
Document viewer
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya.
Setelah melihat tabel spesifikasi di atas, kita bisa melihat apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh ponsel cerdas Asus Zenfone 4 Max Pro.
Baca juga: Asus Zenfone 4 Max Lite Harga 2 Jutaan, Dual Kamera

Kelebihan Asus Zenfone 4 Max

  1. Mendukung koneksi internet tercepat saat ini, yaitu jaringan 4G LTE dengan kecepatan download 150 / upload 50 Mbps, HSDPA+ (4G) 42.2 Mbps dan 5.76 Mbps pada koneksi HSUPA.

  2. Desain Bodi yang terbuat dari bahan Aluminium berukuran 154 x 76.9 x 8.9 mm, bobot 181 gram dan tersedia dalam 3 varian warna yaitu Rose Pink, Gold, Hitam.

  3. Resolusi layar berukuran sedang (tidak luas dan tidak terlalu kecil), yakni seluas 5.5 ini dan dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass.

  4. Berjalan pada sistem operasi Android Nougat versi 7.0, dengan tampilan ASUS ZenUI 4.0.

  5. Mengusung chipset terbaru dan modern, yakni Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430.

  6. CPU Octa-core jenis ARM Cortex-A53 64-bit yang mampu mengolah data pada kecepatan 1.4 MHz.

  7. RAM dengan kapasitas 3 GB dan didukung oleh pengolah grafis (GPU) dari Adreno 505 sehingga menghasilkan perpaduan pengolah dan penampil grafis yang cukup bagus.

  8. Memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan masih bisa diekspansi melalui slot kartu memori hingga kapasitas 256 GB.

  9. Menggunakan Dual Kamera Utama yang masing-masing beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, dilengkapi LED-Flash dan fitur Time-lapse video, Ambil gambar saat proses perekaman video, Digital image stabilization, Video calling, Video sharing.

  10. Kamera selfie beresolusi 16 MP dengan lensa f/2.2 ukuran 24mm, dengan LED Flash dan memiliki fitur live beautification untuk menghapus noda, penyeimbang tampilan di wajah dan sebagainya.

  11. Dilengkapi sistem keamanan untuk membuka kunci layar dengan sensor finger print (pindai sidik jari) yang letaknya menyatu dengan tombol home (front-mounted).

  12. Menggunakan baterai berkapasitas jumbo, 5000 mAh yang bisa digunakan sebagai powerbank dan sudah dilengkapi dengan fitur pengisian fast charging.

Kekurangan Asus Zenfone 4 Max

Selain memiliki kelebihan, Asus Zenfone 4 Max juga memiliki beberapa kekurangan yang mungkin akan jadi pertimbangan bagi anda sebelum mengambil keputusan untuk membeli smartphone ini. Apa saja kekurangannya? Berikut uraiannya, hasil dari analisa admin.
  1. Masih mengusung layar jenis IPS LCD dan bukan Super Amoled.

  2. Jenis batarai yang tertanam di dalam bodinya berjenis Li-Po, padahal teknologi baterai yang bagus sekarang ini berjenis Li-Ion.


Demikianlah uraian tentang Harga Terbaru, Spesifikasi Full, Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 4 Max Pro pada kesempatan kali ini. Semoga ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang sedang mencari informasi smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro sebelum anda memutuskan untuk membelinya atau tidak. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa share artikel ini. Salam!

Asus

0 Response to "Harga Asus Zenfone 4 Max Pro Terbaru 2018 dan Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel